Liga Italia Alvaro Morata: Pemain Juventus Rendah Hati

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss Alvaro Morata: Pemain Juventus Rendah Hati in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Alvaro Morata merasakan adanya atmosfer spesial di Juventus yang tak pernah ia rasakan di Real Madrid. Ia merasa, para pemain Bianconeri tetap rendah hati, bahkan para legendanya.

    Mantan penyerang Real Madrid tersebut pernah bermain bersama nama-nama besar, tapi ia memuji atmosfer solidaritas yang ia dapati di Turin.

    "Apa yang mengejutkan saya adalah, saat saya datang ke Juventus, tak ada seorangpun di ruang ganti yang merasa lebih penting dari lainnya, bahkan sekalipunia pemenang Piala Dunia dan legenda sepakbol," ujar Morata.

    "Di sini, kami makan bersama, diskusi bersama, hidup dengan normal...Ini luar biasa bagi saya karena saya bisa berbicara dengan Gigi Buffon dan Andrea Pirlo begitu saja. Saya bahkan terkejut ketika mereka membantu saya dalam segala hal yang saya butuhkan. Ini membuat saya betah di Juventus."

    "Ini bukan hal biasa di klub besar, tapi ini yang membuat Juventus kuat. Kami bukan sekadar juara tertulis, kami adalah lelaki yang bermain dan bekerja bersama-sama."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Alvaro Morata: Pemain Juventus Rendah Hati
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page