Liga Italia Alvaro Morata Rela Main Gratis Demi Trofi Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 31, 2015.

Discuss Alvaro Morata Rela Main Gratis Demi Trofi Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Begitu tingginya hasrat Alvaro Morata untuk mengangkat trofi Liga Champions bersama Juventus musim ini, sang striker mengaku rela bermain tanpa dibayar.

    Pemain muda Spanyol ini telah merajai Eropa musim lalu saat berkostum Real Madrid, tapi statusnya "hanya" sebagai pelapis. Dengan Juve, Morata turun dalam tujuh dari delapan pertandingan yang telah dilalui musim ini, empat di antaranya sebagai starter, termasuk dalam sepasang pertemuan kontra Borussia Dortmund di babak 16 besar.

    Undian fase perempat-final mempertemukan Bianconeri dengan AS Monaco. Di atas kertas ini drawing yang bagus buat Juve, tapi Morata menolak jemawa.

    "Ini akan jauh dari mudah, menilik tim-tim yang masih bertahan di kompetisi," katanya kepada Il Corriere dello Sport.

    "Di titik kompetisi saat ini tidak ada lawan yang bisa dipandang remeh, siapa pun bisa mengalahkan Anda, jadi kami memiliki respek maksimal untuk Monaco. Akan menjadi kesalahan untuk berpikir kami mengawali duel sebagai favorit."

    "Dibutuhkan sedikit keberuntungan untuk menjuarai Liga Champions, Anda tak pernah bisa membuat terlalu banyak kalkulasi."

    "Mungkin Anda kebobolan gol yang tidak Anda duga dan itu mengubah dinamika laga, atau ada pemain yang dikartu merah di tim Anda."

    "Demi menjuarainya? Saya akan menyerahkan apa pun, saya bahkan akan bermain secara gratis, asalkan kami bisa juara."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Alvaro Morata Rela Main Gratis Demi Trofi Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page