Liga Italia Alvaro Morata Tak Alami Cedera Serius

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2016.

Discuss Alvaro Morata Tak Alami Cedera Serius in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Alvaro Morata dipastikan terhindar dari kabar buruk yang sebelumnya menyebutkan dirinya mengalami cedera robek otot saat tampil kontra Carpi dalam lanjutan Serie A Italia pekan kemarin.

    Dalam laga yang dimenangkan Bianconeri dengan skor 2-0 tersebut, Morata harus ditarik keluar dan digantikan Simone Zaza pada babak kedua, membuatnya sempat dikhawatirkan menderita cedera serius.


    SIMAK JUGA
    Massimiliano Allegri Minta Juventus Pertahankan Momentum Scudetto
    Paulo Dybala Tak Pernah Ragukan Juventus
    Massimiliano Allegri Harap Alvaro Morata Awet Di Juventus


    Kabar positif ini tentunya menjadi tambahan moral bagi striker berusia 23 tahun tersebut, yang mengincar satu tempat di skuat nasional Spanyol menuju Euro 2016 mendatang.

    Hanya saja, meski kondisinya tak seburuk yang dibayangkan, belum ada konfirmasi resmi mengenai kapan Morata akan bisa kembali tampil.

    "Alvaro Morata telah melewati serangkaian pemeriksaan medis, yang menganulir kabar adanya cedera otot, namun kondisinya akan tetap dipantau dalam beberapa hari ke depan," demikian bunyi pernyataan resmi klub.

    Juventus bakal tak diperkuat empat penggawa yakni Stephan Lictsteiner, Mario Mandzukic, Paul Pogba dan Hernanes saat menghadapi Hellas Verona akhir pekan ini karena hukuman akumulasi kartu.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Alvaro Morata Tak Alami Cedera Serius
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page