Liga Spanyol Alvaro Morata Tak Dendam Pada Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2015.

Discuss Alvaro Morata Tak Dendam Pada Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Juventus Alvaro Morata menegaskan bahwa dirinya tidak menyimpan dendam pada Real Madrid, jelang pertemuan di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua semi-final Liga Champions dini hari nanti (14/5).

    Seperti yang diketahui, Los Blancos melepas Morata ke Bianconeri pada musim panas kemarin setelah sang penyerang kesulitan menembus skuat reguler. Tetapi, pemain asal Spanyol itu mengatakan bahwa dirinya hanya fokus untuk mengantar Juventus meraih prestasi.

    "Saya tidak menyimpan dendam pada siapapun. Saya berterima kasih kepada Carlo Ancelotti karena memberi saya banyak kesempatan bermain, bahkan bermain beberapa waktu di final Liga Champions," ungkap Morata seperti yang dilansir Sky Sports News.
    "Saya tidak perlu membuktikan apapun kepada orang-orang, tetapi saya pemain Juventus sekarang dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim. Saya tidak berpikir tentang Madrid, saya bahagia di Turin.

    "Tidak peduli sudah berapa lama sejak Juventus memenangkan trofi Liga Champions, kami sekarang berusaha meraihnya lagi."

    Morata telah mencetak sepuluh gol di semua ajang musim ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Alvaro Morata Tak Dendam Pada Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page