Liga Indonesia Amadou Gakou Khawatir Kontraknya Diputus Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2015.

Discuss Amadou Gakou Khawatir Kontraknya Diputus Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang makin tak pasti membuat para pemain asing Persiba Balikpapan khawatir kontraknya akan diputus klub. Salah satunya, striker Persiba asal Mali, Amadou Gakou.

    "Dari awal ketika saya datang ke Balikpapan, saya tidak menduga akhirnya kompetisi akan sampai begini. Kami waktu ke Surabaya untuk bermain, tapi justru tidak ada pertandingan," kata Gakou, kepada Goal Indonesia.

    Mantan striker Persiku Kudus dan Persis Solo ini mengungkapkan, sebagai pemain sepakbola profesional, dirinya hanya dibayar ketika bertanding. Termasuk mendapatkan bonus jika meraih kemenangan.

    "Kalau saya tidak main bola saya tidak ada uang, juga tidak ada bonus. Saya ke Persiba untuk main bola, dan saya mau ada pertandingan, semua pemain saya rasa juga begitu, kami ingin main," terangnya.

    Gakou pun kini tak bisa memprediksi masa depannya bersama tim Beruang Madu sampai kapan, jika kompetisi tak kunjung bergulir. Mengingat, PSSI saat ini statusnya dibekukan oleh Kemenpora.

    "Saya akan tinggal di Jakarta untuk sementara waktu, dan saya gak tahu sampai kapan. Tapi saya akan menunggu sampai ada pertandingan dan saya bisa kembali ke Persiba untuk bisa main lagi, bertanding lagi," imbuhnya.

    Dua pemain asing Persiba lainnya, Roman Golian dan Ansu Toure juga mengungkapkan kekecewaannya karena kompetisi ISL dihentikan. Bahkan Roman sebelumnya sempat berucap, hanya akan menunggu hingga Desember tahun ini.

    Sebelumnya, manajemen Persiba Balikpapan mengancam akan memotong gaji pemain jika kompetisi tertunda dua hingga tiga bulan. Pasalnya, manajemen Persiba merasa rugi, jika harus membayar gaji pemain, sedangkan kompetisi tidak berjalan.

    Bahkan manajemen Persiba juga mengancam akan memutus kontrak pemain, jika akhirnya kompetisi ISL musim ini benar-benar tak kembali bergulir akibat kisruh PSSI dan Kemenpora.(gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Amadou Gakou Khawatir Kontraknya Diputus Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page