Amazon Mematenkan 1,263 Ritel Berteknologi Tinggi

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Nov 18, 2013.

Discuss Amazon Mematenkan 1,263 Ritel Berteknologi Tinggi in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Perusahaan ritel terbesar Amazon.com jarang menarik kembali tirai pada rahasia operasi teknologi tingkat tingginya. Baru ini, wawancara singkat dengan Ketua Amazon, Andy Jassy adalah poin dari masalah. Tetapi disana hanya satu tempat dimana ritel online dapat menjadi gangguan; itu yang diajukan oleh U.S. Patent Office.
    Sejak pengusaha Jeff Bezos mendirikan perusahan pada tahun 1994, engineers yang bekerja di Amazon telah memperoleh 1,263 paten. Itu semua hampir ditugaskan oleh Amazon Technologies, sebuah unit ritel Seatle dari Nevada, beberapa dari paten terdahulu akhirnya ditugaskan ke Amazon. Mereka mencakup semuanya mulai dari jaringan enkripsi ke host dengan cara yang lebih baik yang membuat mesin rekomendasi belanja Amazon bekerja.
    Mengapa pengacara Amazon menggunakan cara kebawah seperti menuruni tangga pada masuknya paten ke Patent Offcice? Secara tradisional, pemberi paten gung-ho seperti AT&T, IBM, dan Hewlett-Packard sudah menggunakan klaster paten sebagai cara untuk menandai wilayahnya, jadi para pesaing tidak dapat mengajukan biaya yang rendah, penawaran tiruan tanpa penelitian yang seharusnya untuk memperoleh masuk ke pasar. Seperti alasan klasik yang menjadi bahan bakar paten Amazon, tetapi disana terlalu banyak cerita.
    Jadi paten Amazon lebih dari sekedar cerita panjang tentang perusahaan yang memandang potongan beragam dari lempengan harus dilindungi. Berdasarkan kumpulan tersebut, paten menunjukkan pemikiran bersama engineering dalam bekerja.
    Amazon juga terobsesi dengan data. Sebagai pengajuan hak paten yang ditunjukan, perusahaan seringkali mencari cara untuk mengambil tebakan dari bisnisnya. Disamping itu, menginginkan alat pembuat keputusan membuat kemungkinan yang terbaik seperti apa yang pengguna telah dilakukan di masa lalu. Perhatikan Amazon dengan dekat, dan Anda akan melihat dampak yang meningkat dari merchant dengan Ph.D.S. Anda juga akan melihat seberapa banyak kekuatan otak yang diletakkan untuk membangun operasi yang lebih baru, seperti Amazon Web Services.
    Akhirnya, kepercayaan Amazon pada teknologi baru sebagai pemecah masalah yang paling istimewa berjalan dengan dalam, dalam dan dalam. Satu dari keanehan favorit saya adalah dari penemuan perusahaan portfolio yang mematenkan 8,261,983. Ciptaan itu membuat pemenuhan pusat Amazon (atau gudang) untuk menjalankan kotak yang di-design secara custom untuk pengiriman bentuk ganjil yang tidak bisa pada golongan perusahaan regular dari 40 ukuran yang berbeda dan dibungkus secara berbeda.
    Ritel dengan teknologi yang lebih sedikit akan secara simple menggunakan kotak besar untuk situasi yang tidak biasa, memutuskan bahwa biaya pengiriman tambahan yang tidak lebih dari kecil, inefisiensi yang tidak dapat dihindarkan. Tetapi Amazon, tidak ada inefisiensi dianggap sebagai tak terelakkan, bahkan untuk yang kecil sekalipun. Membayar beberapa ekstra sen untuk pengiriman kotak besar termasuk banyak udara adalah dosa yang dihindarkan.
    Jadi jika beberapa engineers dapat menemukan skema build-a-box yang hanya membutuhkan beberapa menit untuk pusat pengiriman ke program dan berjalan, maka mereka akan dapat menang paten untuk masalah mereka.
    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page