Amazon Tidak Sengaja Membocorkan Akhir Arkham Knight?

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 7, 2015.

Discuss Amazon Tidak Sengaja Membocorkan Akhir Arkham Knight? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,718
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    07/01/2015

    Sebagai salah satu penggemar Batman, terus terang keberadaan Arkham Knight sebagai gamepamungkas seriArkhammembuat saya penasaran tentang bagaimana cara Rocksteady akan menutup kisah Batman ini.Namundengan melihatbonuscollector’s edition Batman: Arkham Knightyang muncul di Amazon UK baru-baru ini, sepertinya kita bisa menebak apa yg akan terjadi, walaupun tentunya masih bersifat spekulasi.


    WARNING! Artikel ini berpotensi menjadispoiler untuk Batman: Arkham Knight!

    Mengutip dari pengamatanVideogamer,foto dari patung Batman yg diperlihatkan Amazon berpotensi memberikanspoiler dari akhir perjalanan Batman di Arkham Knight. Dibagian bawah modelpatung Batman ini terdapat kalimat “From a grateful city, in memory of the Gotham Knight“. Patung peringatan & kata-kata seperti ini biasanya selalu dibuat untuk mengenang perbuatan mulia seseorang yg sudah meninggal.

    [​IMG]

    Yang menarik adalah dalam artikelBatman Arkham Knightyang ditulis FahmiSeptember tahun lalu, terlihat jelas bahwa plakat yg diperlihatkan patung Batman tidak menyertakan tulisan apa-apa selain julukan Batman sebagai kesatria Gotham. Bisa jadi pada saat itu mereka belum siap untuk mengumumkannya & sekarang setelah semakin dekat dengan tanggal rilis mereka merasa harus mulai memberitahu yg sebenarnyasehingga orang yg akan memesantidak komplaindengan perbedaan tulisan ketika barang aslinya dikirim.

    Menurut saya, jika Batman pada akhirnya haruspergi maka itu bisamenjadi penutupyang bagus. Memainkan seluruh serinya secara setia, melihat kepergian sang Batman, & memandang patung Batman berdiri dengan gagah di dekat PC / console,akan menjadi kenangan yg berkesan.

    Tapi jangan bersedih dulu sampai kita benar-benarmemainkanBatman: Arkham Knightdan mengetahui secara pasti di bulan Juni nanti.

    [​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page