Liga Inggris Ambisi Xherdan Shaqiri Kembali Dipertanyakan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 9, 2015.

Discuss Ambisi Xherdan Shaqiri Kembali Dipertanyakan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Xherdan Shaqiri kembali menerima kritik terkait keputusannya untuk bergabung dengan Stoke City di Liga Primer Inggris musim panas ini.

    Setelah Stefan Effenberg, kali ini giliran Stephane Henchoz, mantan bek internasional Swiss, yang mempertanyakan ambisi Shaqiri untuk meraih prestasi sebagai pesepakbola. Alasan finansial alih-alih keolahragaan diyakini menjadi faktor utama yang mendorong eks pemain Bayern Munich dan Internazionale itu mengiyakan pinangan The Potters.

    "Klub-klub [Inggris] memiliki jumlah uang luar biasa, dan bahkan akan lebih banyak lagi dari musim 2016/17 [saat kesepakatan hak siar baru mulai berlaku]," ucap Henchoz kepada Tages Anzeiger.

    "Apa lagi alasan Xherdan Shaqiri menandatangani kontrak lima tahun dengan Stoke? Dia jelas tidak pindah ke sana karena Stoke memiliki ambisi besar untuk mencapai Liga Champions. Ini [kepindahannya] hanya karena uang di Stoke."

    "Saya rasa ini sulit dimengerti. Dia di Stoke karena dia bisa mendapatkan uang lebih banyak daripada di tempat lain. Itu saja," tandas mantan penggawa Liverpool dan Blackburn Rovers ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ambisi Xherdan Shaqiri Kembali Dipertanyakan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page