Ambition Of The Slimes - Ketika Slime Sudah Bosan Kalah

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 19, 2015.

Discuss Ambition Of The Slimes - Ketika Slime Sudah Bosan Kalah in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,624
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    19/01/2015

    Dalam RPGbertema fantasi, monster jeli / biasa dikenaldengan sebutanslimebiasa digambarkan sebagaimonster lemah yg mudah sekali kita kalahkan di awal permainan. Tak sedikit RPG yg menggunakan konsep monsterslimeini sebagai tipe musuhkeroco agar kamumerasa tangguhdan percaya diri melanjutkanpetualangan.Intinya,saya memandang slimesebagai makhluk yangnista, hingga akhirnyaanggapan tersebut dipatahkanAmbition of the Slimes buatan Altairworks.

    Ambition of the Slimesmengisahkanambisi kaumslimeuntuk menjadi monsterterkuatsetelah selama ini bosan menjadi yg selalu teraniaya disetiap permainan RPG.Terlepasdari anggapannya sebagai makhluk yg lemah, digame inislimemenjelma sebagai monster parasit yg bisa merasuki tubuh korbannya untuk mengubahjalannyapertempuran. Jadi apabila slime melihat sosok pemanahyang terlihat tangguh dari kejauhan, cukup kamu mencari celah agar dia bisa berada di dalam jangkauan, lalu ā€¦hapmasuklah sangslime ke dalam kerongkongan korban & dia pun sukses menguasai tubuhnya untuk memanah manusia lainnya.

    Sekedar informasi buat kamu, Ambition of the Slimessebelumnya telahdirilis Altairworks secara global pada bulanOktober 2014kemarin. Lucunya saatgame ini dirilis, Altairworks rupanya menghadirkangame ini masih berbahasa Jepang, hingga pada akhirnya tepat 12 Januari kemarin Ambition of the Slimes memperoleh versiterjemahan bahasa Inggrisnya melalui update 2.50.

    [​IMG]

    DalamAmbition of the Slimes, kamu diajak berstrategi dalam sebuah permainan RPG strategi, di mana kamu menggunakankemampuan masing-masingslimeuntuk memenangi pertempuran yg dilakukan secara bergiliran (turn-based). Jika kamu pernah memainkangame RPG strategi sepertiFinal Fantasy Tactics, Tactics Ogre, Fire Emblem, & lain-lain, saya yakin kamusudah tidak asing lagi saat menjumpai pertempuranAmbition of the Slimes yg disajikan secara isometris.Di sini kamu masihmenjumpai keuntungan strategis yg bisa kamu atursaat berperang, seperti menyerang musuh dari ketinggian kontur wilayah tertentu, sertapenggunaan kemampuan spesial (heal, haste, & lain sebagainya) untuk mempengaruhi strategi kamu dalam bermain.

    Sesuaipenjelasan sebelumnya,semuaslimeyang kamu milikimempunyai fungsi utama untuk mengambil alih musuh yg ada di dekatnya. Selain kemampuan utama tadi, kawananslimeinijuga memiliki kemampuan khusus untuk melancarkanstrategimu dalam merasuki lawan. Contoh:speed slimebisa memberiefekuntuk membantuslime lain mendekati calon korbannya, tipedivide slime bisa membelah diri menjadi dua saat diserang sehingga kamu bisa menjadikan dirinya sebagai tank, & masih banyak lagi kemampuanslime lainnya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Untuk variasi musuh yg bisa kamu rasuki,Ambition of the Slimesmenyediakan lebih dari 20 jenis kelas karakter yangsemuanya ini diambil dari kelas karakter tradisionalRPG sepertiwarrior, valkyrie, thief,penyihir, & lain sebagainya,Seiring makin banyaknya korban yg berhasil kamu ambil alih, musuh diAmbition of the Slimes akan bertindak cerdik agar tidak mudah dirasuki slimeyaitu dengan cara memakaikostum zirahbesi dari kepala hingga ujung kaki. Untuk menghadapi musuh yg tangguh seperti ini, kamu bisa saja mengerahkanseluruh pasukanmuuntuk menyerangnya secara frontal / berstrategi menggunakanslime khusus yangmemiliki kemampuansticky.

    Sensasi mengambil alih musuhmu dalam pertempuranAmbition of the Slimes ini bisa kamu nikmati secara gratis dengan keberadaan iklan sertafitur IAP untuk mengisi kembali staminaslime yg berkurang seusai menjalankanpertempuran. Meski demikian, sejauh ini sayatetap bisa bersenang-senang menghadapi taktisnya pertempuran sebagaislime yg cerdik diAmbition of the Slimes, & saya harap kamu juga merasakan hal yg sama saat mencobanya.

    Apple App Store Link: Ambition of the Slimes, Gratis


    Google Play Store Link:Ambition of the Slimes, Gratis
    Kumpulan Role Playing Games (RPG) Android Terbaik Tahun 2014[​IMG]TagsRole Playing Strategy

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page