AMD Resmi Rilis Radeon RX Series di Pasar Indonesia!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jul 19, 2016.

Discuss AMD Resmi Rilis Radeon RX Series di Pasar Indonesia! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Jakarta, 19 Juli 2016 - AMD secara resmi meluncurkan kartu grafis terbaru mereka yaitu Radeon RX 480 untuk pasar Indonesia. Dengan menggunakan jargon Join The Radeon Rebellion, ditambah dengan hastag #betterred, AMD memperkenalkan sekaligus meluncurkan jejeran kartu grafis terbaru & tercanggihnya yaitu RX Series.

    Pada kesempatannya, David Nalasco selaku Senior Technology Manager For Grafic in Radeon Technology Group mengungkapkan banyak sekali keistimewaan yg bisa didapatkan oleh gamer jika menggunakan AMD Radeon RX 480. Nalasco mengungkapkan bahwa gamer sekarang tidak perlu takut untuk melakukan upgrade pada VGA mereka, or tak perlu merasa tanggung dengan teknologi yg ada di jaman sekarang ini, sebab dengan menggunakan AMD Radeon RX 480 pengguna sudah bisa mendapatkan apa yg dibutuhkan di jaman sekarang & apa yg dibutuhkan di masa yg akan datang.

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
    [​IMG]



    Kenapa Nalasco mengatakan demikian, sebab AMD Radeon RX 480 juga telah mendukung untuk teknologi masa yg akan datang yaitu Virtual Reality. Selain itu, Nalasco juga mengungkapkan kalau harga dari kartu grafis ini sendiri tidaklah mahal. Dengan merogoh gocek sekitar 199 US$ gamer sudah bisa mendapatkan Radeon RX 480 4GB, & 239 USD untuk Radeon RX 480 GB.

    Nalasco juga menambahkan kalau kartu grafis paling canggih dari Radeon ini sendiri telah memberikan sebuah revolusi pada kartu grafis yg bernama Arsitektur Polaris. Dengan teknologi yg diberikan ini, gamers akan mendapatkan kualitas gambar dengan resolusi paling canggih saat ini yaitu 4K. Ini tentu merupakan sebuah keuntungan tersendiri kepada setiap gamer mengingat teknologi seperti ini hanya bisa didapatkan dengan harga yg sangat mahal di luar sana.



    [​IMG]



    Judul-judul game terkenal seperti Doom, Hitman, Battlefield, Assassin's Creed, John Wick & lainnya yg membutuhkan DirectX 12 & Vulkan, bahkan yg mendapatkan support Virtual Reality sendiri sudah bisa dijalankan dengan sangat baik oleh Radeon. Bahkan Nalasco sendiri berani menjamin game tersebut dapat berjalan dengan 70+ FPS dengan resolusi 1080p.

    Nalasco akhirnya pun menyimpulkan, bagi gamers yg menginginkan sebuah kartu grafis dengan harga yg terjangkau namun memiliki kemampuan & fitur-fitur yg luar biasa. Maka AMD memberikan pilihan yg tepat untuk gamer semua di Tanah Air. <bms>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. AMD Resmi Rilis Radeon RX Series di Pasar Indonesia!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page