American Sniper: Film Penuh Drama, Aksi Dan Kontroversi

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 27, 2015.

Discuss American Sniper: Film Penuh Drama, Aksi Dan Kontroversi in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Film yg diproduksi oleh Studio Warner Bros Picture ini merupakan sebuah film yg diadaptasi dari sebuah kisah nyata. Film ini berkisah tentang perjalanan hidup salah satu anggota US NAvy Seal bernama Chris Kyle. Kyle sendiri merupakan lagenda nyata prajurit perang Amerika Serikat yg memiliki kehebatan & kelihaian menembak jitu. Berkat kehebatannya tersebut dia memiliki julukan "Al-Shaitan" or "The Devil".

    Tokoh utama yg diperankan oleh oleh Bradley Cooper tersebut sempat mendapatkan nominasi pada ajang penghargaan Oscar berkat totalitas perannya di dalam film American Sniper tersebut . Namun siapa yg mengira jika film yg diperankan olehnya akan menjadi penggunjingan politis yg cukup sulit.

    [​IMG]

    Film yg disutradarai oleh Clint Eastwood ini sempat menuai kecaman dari para penganut Agama Islam di Amerika Serikat. Hal tersebut dikarenakan buruknya pengambaran Muslim & Arab pada film American Sniper yg disutradai olehnya.

    Film ini sendiri mengambil latar belakang peperangan yg terjadi antara Amerika Serikat & Irak pada beberapa tahun silam. Chris Kyle mempunyai misi untuk menyelamatkan & melindungi temannya di dalam pertempuran dengan keahlian yg dimilikinya dalam menembak jitu.

    [​IMG]

    Berkat keahlian yg dimiliki oleh Kyle, dia dapat menyelematkan nyawa para tentara Amerika Serikat & membunuh para pemberontak Irak hingga tak terhitung jumlahnya. Reputasi yg semakin meningkat sebagai penembak jitu membuatnya menjadi sasaran utama para pemberontak Irak.

    Pada suatu saat, Kyle mendapatkan posisi yg sangat sulit untuk mengambil keputusan. Kyle diharuskan untuk mengintai & menembak seorang anak beserta ibunya yg se&g membawa bom yg akan digunakan untuk menghancurkan konvoi tentara Amerika Serikat. Pada saat itu Kyle teringat dengan keluarganya & perdebatan batin pun terjadi. Kyle merasa menjadi pembunuh yg kejam jika dia menembak seorang anak & ibunya tersebut. Namun disisi lain, dia juga harus menyelamatkan teman-temannya dari Bom yg dibawa oleh kedua orang itu.


    Untuk keseluruhannya, Film ini sangat seru & layak untuk ditonton. Film ini dapat memberikan perpaduan yg indah antara kisah drama & aksi. Untuk itu mari kita tunggu perilisan film ini di bioskop-bioskop kesaygan anda.

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. American Sniper: Film Penuh Drama, Aksi Dan Kontroversi.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page