Ammo Pigs - Aksi Hectic Baku Tembak Si Jagoan Babi

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 3, 2015.

Discuss Ammo Pigs - Aksi Hectic Baku Tembak Si Jagoan Babi in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,718
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    03/02/2015

    Cascadia Games adalah developer yg cukup populer dengan karyanya yaitu seri Cavorite & 2-bit Cowboy.Developer ini cukup konsisten dengan konsep retro & grafis yg akan mengingatkan kita pada era DOS. Kali ini mereka menyuguhkan game terbaru bertema aksi tembak-tembakan dengan karakter utama yg lain daripada yg lain yaitu babi. Game bergenre platformer yg saya bicarakan adalah Ammo Pigs.

    Ammo Pigs akan memakaisetting masa depan di mana kamu akan bertemudengan karakter seekor babi yg berevolusi menjadi pejuang perang yg gagah & garang layaknyaArnold Schwarzenegger di film Terminator. Sang babi jagoan akan bertualang diarea rumah pemotongan hewan yg penuh dengan berbagai elemen mematikan. Tugas kamu adalah menghancurkan semua mesin yg ada di rumah jagal tersebut.

    [​IMG]Kamu akan berhadapan dengan pisau berjalan, laser, gergaji putar, & berbagai alat potong hewan canggih yg siap menghancurkanmu berkeping-keping. Polesan warna, grafis, serta efek ledakan yg ada di Ammo Pigs mengingatkan saya kepada game besutan Nitrome yg baru rilis pada Januari lalu yaitu Gunbrick. Setiap tembakan yg kamu lancarkan di Ammo Pigs akan menghasilkan efek getar pada layar yg terlihat sangat keren.

    Sepertinya developer Cascadia Games banyak mengadopsi berbagai elemen yg biasa kita temui pada game 2D action platformer. Dilihat dari trailer Ammo Pigs di bagian paling atas artikel, kamu pasti akan teringat pada beberapa game lain seperti League of Evil / Gunslug. Ya memang terdapat banyak kemiripan dari Ammo Pigs ini dengan beberapa game yg sebutkan di atas. Namun yg membedakan tentunya adalah konsep cerita serta keunikan karakter babi yg menjadi pemeran utama game ini.

    [​IMG]Ammo Pigs akan menyuguhkan mekanisme kontrol yg biasa kamu temukan pada game platformer pada umumnya. Kamu akan beraksi melompat dari satu platform ke platform lain dengan berbekal senjata berat yg siap kamu pakai untuk melibas musuh. Game ini menyajikan elemen power-up, pertarungan melawan bos, multiple character, serta elemen unik lainnya.

    Belum ada detail lebih lanjut dari sang developer Cascadia Games, namun dapat dipastikan bahwa game ini akan rilis pada bulan Februari ini untuk platform iOS & Android. Jika kamu tertarik untuk beraksi melawan kumpulan mesin / robot jahat di Ammo Pigs kamu bisa nantikan update mengenai game inidi artikel harian kami.
    10 Game Bergrafis Pixel Yang Layak Untuk Kamu Mainkan Di iOS & Android[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page