An Octave Higher - Visual Novel Indonesia Akan Rilis Di Steam

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 20, 2015.

Discuss An Octave Higher - Visual Novel Indonesia Akan Rilis Di Steam in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    20/02/2015

    Developer di balik seri Sage Fusion, Kidalang, akhirnya mengumumkan detail baru tentang game mereka yg akan datang yaitu An Octave Higher. Pertama kali diumumkan tahun 2014 lalu, An Octave Higher adalah sebuah visual novel dengan latar belakang dunia di mana sihir & teknologi menjadi bagian penting dari kehidupan manusia.

    Menurut perwakilan dari Kidalang, Yusdi Saliman, An Octave Higher direncanakan untuk rilis sebelum pertengahan 2015 untuk PC, Android, & iOS. Game ini nantinya akan dirilis dengan bantuan penerbit asal Jepang, AGM Playism, yg juga bertanggung jawab atas rilisnya game indie lain seperti Astebreed / Mitsurugi Kamui Hikae. Dengan bantuan AGM Playism, An Octave Higher akan langsung tersedia di Steam tanpa melalui proses Steam Greenlight begitu versi PC siap dirilis. Versi Android & iOS game ini nantinya juga akan diterbitkan oleh AGM Playism.
    Selain An Octave Higher, ada juga lo visual novel keren lain karya anak bangsa yg harus kamu tunggu kehadirannya! Cek detailnya di sini

    Melihat tambah banyaknya game Indonesia yg bisa diakui oleh perusahaan asing membuat saya semakin yakin akan prospek industri game di Indonesia ke depannya. Jika kamu berminat untuk tahu lebih jauh tentang An Octave Higher baik dari segi cerita maupun sedikit bocoran visual game ini yg sangat keren, kunjungi langsung tautan di akhir artikel. Cek juga trailer di bawah sambil menanti kehadiran An Octave Higher dalam waktu dekat.
    Jangan Lupa Juga Cek Detail Cerita Dan Visual An Octave Higher Di Sini[​IMG]TagsKarya Anak Bangsa

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page