Anak Dibawah 10 Tahun Diharamkan Pakai Smartphone di Inggris

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Sep 7, 2015.

Discuss Anak Dibawah 10 Tahun Diharamkan Pakai Smartphone di Inggris in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,077
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Penggunaan smartphone di berbagai kalangan kini memang tak dapat dibatasi, termasuk anak-anak. Jika di negara kita sendiri anak-anak sudah dimanjakan dengan teknologi & bebas menggunakan smartphone, di negara Inggris tidak berlaku hal serupa.

    Menurut yg dilaporkan laman Mirror, anak-anak yg berusia di bawah 10 tahun dikabarkan tidak akan boleh menggunakan smartphone lagi. Pasalnya, para orang tua semakin resah terhadap berbagai dampak negatif yg berawal dari penggunaan smartphone oleh anak-anak.

    Oleh karena itu, para orang tua ini mengadakan polling yg berada di bawah naungan kelompok e-safety Internet Matters. Hasil polling tersebut mengungkap sebanyak 85 persen orang tua ingin pelarangan smartphone bagi anak berusia dibawah 10 tahun harus segera dilegalisasikan oleh pemerintah.

    Kenyataannya, seperti yg dikutip dari liputan6.com, anak-anak yg menggunakan smartphone di negara Inggris sangatlah banyak. Berdasarkan data yg diungkap General Manager Internet Matters, Carolyn Bunting, 65 persen anak-anak berusia 8-10 tahun menggunakan smartphone untuk keperluan akses jejaring sosial & bermain game.

    “Dengan jumlah yg menurut kami cukup besar, sudah seharusnya legalisasi pembatasan penggunaan smartphone untuk anak berusia di bawah 10 tahun segera dilakukan oleh pemerintah. Kami pun yakin para orang tua akan sangat mendukung ini, melihat dari hasil polling yg telah diikuti mereka,” kata Carolyn.

    Jika memang legalisasi pembatasan penggunaan smartphone untuk anak berusia di bawah 10 tahun segera direalisasikan, para orang tua setidaknya dapat bernapas lega. Hal ini setidaknya dapat menghindari anak mereka dari ancaman penyimpangan perilaku penggunaan smartphone secara negatif.

    Seperti yg sudah diketahui, kebanyakan anak-anak mereka yg berusia 8-10 tahun sering menggunakan aplikasi pesan instan seperti Snapchat untuk mengirim foto selfie seronok & juga melakukan `sexting` / berkirim pesan cabul. Oleh karena itu, antisipasi semacam ini memang perlu direalisasikan agar menghindari hal yg tidak diinginkan terjadi pada anak-anak.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Anak Dibawah 10 Tahun Diharamkan Pakai Smartphone di Inggris diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Anak Dibawah 10 Tahun Diharamkan Pakai Smartphone di Inggris.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page