Untitled Strand

Strand in 'Anak2 KALIMANTAN SINI' started by draide, Oct 1, 2007.

Discuss N3 - Anak2 KALIMANTAN SINI in the Arsip Lama area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. draide Pra TK Level 1

    Messages:
    28
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Sekolah kalian ada forum ya? wah baru tau... Wah malu nih, kalo teori aq dimasukin :fd_7:
    Kemarin wa sebenarnya udah datang ke Petrus lalu diserahin nama-nama peserta olimpiade. Terus wa diberi topik-topik yang mau diajarin. Buset, wa langsung kaget, setahu saya bahan tersebut itu adanya bagi orang yang kuliah S1 ma S2. Wah, ini sih kerja berat buat didik siswa. Pusing om... Ini nama-nama peserta yang ikutan, ada yang u kenal ga?
    - Welly D. P.
    - Anthony A. D.
    - Kevin A.

    Kalo yang namanya Kevin Agusto tahun2 lalu udah pernah liat, yang lainnya belum kenal. Tantangan Olimpiade TIK 2007 emang susah tahun ini gara" kurikulum tolol KTSP yang bikin pening. Tahun ini kayaknya bakalan kota Athena lagi yang jadi go internya, soalnya yang lalu-lalu Athena memang udah dicanangkan. Oh iya, kalo bisa u kasih tahu secepatnya buat temen u buat dalamin materi berikut :

    - Logika matematika
    - Algoritma
    - Biner (kalo bisa)

    Secepatnya yah... ini berkaitan dengan seleksi ketat dari pihak penyelenggara. Yang pastinya, bakal bikin hidup lebih hidup.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page