Liga Inggris Ander Herrera Akui Baru Sekali Ambil Penalti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 13, 2015.

Discuss Ander Herrera Akui Baru Sekali Ambil Penalti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Ander Herrera mengakui bahwa gol penalti yang ia lesakkan dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool merupakan kali pertama baginya di sebuah laga kompetitif.

    Seperti diketahui, Herrera maju sebagai algojo mengingat Wayne Rooney, yang biasanya bertugas sebagai eksekutor, tidak bermain dengan aalsan cedera hamstring.

    Pemain asal Spanyol itu menyebut bahwa ia kini menjadi penendang penalti pilihan kedua setelah manajer Louis van Gaal memberinya titah.

    "Tidak pernah, tidak pernah,” ujarnya ketika ditanya apakah pernah menjadi algojo penalti sebelumnya, kepada MUTV. "Namun pada musim lalu, manajer memberi saya kepercayaan diri.

    "Dia berkata kepada saya bahwa saya memiliki kualitas untuk mengambil penalti dan saya melatihnya setiap pekan. Dan, hari ini, ketika saya menerima penalti, saya tahu algojo utamanya tidak ada di lapangan, jadi saya yang merupakan algojo kedua menendangnya, jadi saya senang untuk itu. Namun, lain kali, jika algojo utama ada di lapangan, saya tidak akan mengambilnya.

    "Saya berusaha [untuk menggunakan tenaga] karena saya tahu bahwa [Simon] Mignolet merupakan kiper besar, sangat tinggi dan sangat elastis. Saya mencoba untuk menendangnya sekeras mungkin dan syukurlah bolanya masuk, namun yang terpenting adalah kami menang,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ander Herrera Akui Baru Sekali Ambil Penalti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page