Liga Inggris Ander Herrera Enggan Anggap Remeh Stoke City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 2, 2014.

Discuss Ander Herrera Enggan Anggap Remeh Stoke City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Manchester United Ander Herrera mewaspadai Stoke City yang akan menjadi lawan timnya dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-14 di Old Trafford, Rabu (3/12) dini hari WIB.

    United menjelang pertandingan ini dengan tren positif setelah mencatat tiga kemenangan beruntun selagi Stoke yang menelan kekalahan tipis 1-0 dari Liverpool pada akhir pekan kemarin.

    Ditanya mengenai lawannya, Herrera meyakini duel nanti akan berlangsung sengit namun ia optimistis bisa mengamankan tiga angka di akhir laga.

    "Ya, saya tidak pernah melihat Stoke kalah di satu pertandingan dengan skor 4-0 atau 5-0. Mereka selalu berjuang di setiap pertandingan dan di musim ini mereka bermain lebih baik,” ujarnya kepada ManUtd.com.

    "Pertandingan nanti akan sulit karena Stoke memiliki sejumlah pemain yang bagus, namun kami bermain di Old Trafford dan kami ingin memenangkan semua pertandingan,” tutupnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ander Herrera Enggan Anggap Remeh Stoke City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page