Liga Inggris Ander Herrera Siap Hadapi Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Ander Herrera Siap Hadapi Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Manchester United Ander Herrera mengaku siap untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya jika nanti diturunkan manajer Louis van Gaal untuk duel melawan Liverpool, Sabtu (12/9) malam WIB.

    United dijadwalkan menjamu rivalnya itu di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kelima. Dan setelah disertakan dalam susunan pemain untuk dua pertandingan terakhir, Herrera berharap untuk kembali diandalkan pada laga nanti.

    "Saya siap untuk bermain jika manajer menginginkan saya untuk tampil melawan Liverpool,” ujar Herrera kepada MUTV. "Saya berlatih dengan sangat baik dan saya terus meningkatkan kebugaran saya.

    "Saya ingin memberi kesempatan kepada manajer untuk memainkan saya di posisi [bertahan dan penyerangan]. Musim lalu, saya menghabiskan waktu saya sebagai No. 8, lebih ke gelandang jangkar, namun kini, saya memiliki kesempatan untuk bermain sebagai No. 10.

    "Terkadang lebih baik bermain sebagai No. 6 atau No. 8 karena Anda bisa memiliki lebih banyak sentuhan. Namun jika Anda bermain melawan tim seperti Liverpool, yang ingin mengalahkan kami dan ingin menyerang, maka lebih baik bermain sebagai No. 10.

    "Di sepakbola Anda takkan pernah tahu. Namun yang harus saya lakukan adalah terus membantu tim. Jika saya bisa mencetak gol, itu sangat bagus buat saya dan juga untuk tim. Jika saya tidak bisa melakukannya, saya harus memberi assist, menjaga bola dan mencoba menciptakan peluang.

    "Saya percaya pada diri sendiri dan kualitas yang saya miliki. Saya pikir saya bisa melakukan pekerjaan bagus di posisi No. 10, No. 8 atau No. 6.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ander Herrera Siap Hadapi Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page