Liga Inggris Ander Herrera Siap Jegal Leicester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2016.

Discuss Ander Herrera Siap Jegal Leicester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Leicester City berpeluang meraih gelar juara Liga Primer Inggris akhir minggu ini. Syaratnya, tim besutan Claudio Ranieri bisa menang kala dijamu Manchester United di Old Trafford.

    Ander Herrera menanggapi kemungkinan tersebut dengan tekad tak akan memberikan kesempatan kepada Leicester untuk merayakan pesta juara di Old Trafford. Apalagi Manchester United juga membutuhkan kemenangan untuk bisa mengklaim posisi yang lebih baik di klasemen.
    SIMAK JUGA
    Gerard Pique: Gagal Juara la Liga Adalah Kegagalan
    Valencia Siap Tampung Alen Halilovic
    Slaven Bilic Tak Pusingkan Masa Depan Aaron Cresswell

    "Pertama, kami masih punya peluang, kami harus bisa ke empat besar karena posisi itu sangat penting buat kami," kata Herrera, Jumat (29/4).

    "Setelahnya memang benar kami akan bermain melawan Leicester, tim yang bermain fantastis. Tapi kami tak ingin mmereka bisa juara di Old Trafford, meski saya merasa mereka pantas juara. Tapi saya tak ingin mereka berpesta di kandang kami."

    "Leicester bisa saja juara di Old Trafford, tapi itu bukan urusan kami. Kepentingan kami adalah Manchester United, kami harus berjuang sampai akhir untuk bisa masuk empat besar dan itulah yang kami lakukan."

    "Lagi pula, jika Leicester ingin juara di kandang kami, mereka harus bermain sangat bagus karena saya pikir kami berada di momentum yang juga baik," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ander Herrera Siap Jegal Leicester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page