Liga Inggris Ander Herrera Siap Ringankan Tugas Wayne Rooney & Anthony Martial

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Ander Herrera Siap Ringankan Tugas Wayne Rooney & Anthony Martial in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ander Herrera menyatakan, ia dan rekan-rekan gelandangnya telah bersiap sedia untuk meringankan tanggung jawab mencetak gol yang saat ini diemban oleh para penyerang Manchester United, seperti Wayne Rooney dan Anthony Martial.

    United sejauh ini baru mencetak tiga gol di Liga Primer Inggris 2015/16, yakni melalui gol bunuh diri Kyle Walker, Adnan Januzaj -- yang kini telah dipinjamkan ke Borussia Dortmund --, dan Juan Mata. Banyak pihak menilai, minimnya produktivitas gol United tersebut disebabkan karena performa Rooney yang belum memuaskan.

    Namun, Herrera enggan menyalahkan Rooney sekaligus menyatakan optimismenya terhadap potensi Anthony Martial, yang baru saja diboyong dari AS Monaco.

    "Kami tidak menaruh seluruh tanggung jawab gol kepada Wayne Rooney atau Anthony Murtial. Kami harus saling membantu dan menolong mereka. Kalau perlu, kami, para gelandang, juga ingin menyumbang gol,” tutur Herrera, Kamis (10/9).

    "Wayne sangat penting bagi kami. Normalnya, pemain dengan nama besar punya sikap egois, namun Wayne Rooney tidak. Lihat contohnya ketika dia memberikan penalti kepada Chicharito beberapa waktu lalu. Dia ingin membantu tim, mau bekerja keras, dan suka memberi assist. Kami bangga dan merasa beruntung memilikinya,” imbuh gelandang asal Spanyol ini.

    Armada Louis van Gaal saat ini tengah mempersiapkan diri menghadapi laga sengit kontra Liverpool di Old Trafford, Sabtu (12/9) esok.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ander Herrera Siap Ringankan Tugas Wayne Rooney & Anthony Martial
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page