Liga Inggris Ander Herrera Tak Gentar Hadapi Arsenal Di Babak Perempat-Final Piala FA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 17, 2015.

Discuss Ander Herrera Tak Gentar Hadapi Arsenal Di Babak Perempat-Final Piala FA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Manchester United Ander Herrera langsung mengalihkan fokus untuk duel melawan Arsenal di babak perempat-final setelah sukses mengalahkan Preston North End 3-1 di putaran kelima Piala FA, Selasa (17/2) dini hari WIB.

    Di pertandingan yang mengambil tempat di Deepdale Stadium tersebut, United sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol Scott Laird di tiga menit setelah jeda namun pada akhirnya tim Setan Merah memastikan diri melangkah ke putaran selanjutnya melalui gol-gol yang dicetak Herrera, Marouane Fellaini dan eksekusi penalti Wayne Rooney.

    Di putaran berikutnya, United arahan manajer Louis van Gaal bakal dihadapkan dengan Arsenal. Mengenai itu, Herrera pun menegaskan kesiapaannya untuk duel tersebut sembari meminta timnya mewaspadai The Gunners.

    "Kami harus terus bermain di kompetisi ini [dan kami bakal] melawan Arsenal, yang mana merupakan salah satu tim terbaik untuk saat ini,” demikian Herrera kepada MUTV. "Namun kami adalah Manchester United dan kami memiliki semangat juang yang sangat bagus dan kami telah menunjukkan itu pada hari ini.

    "Kami memiliki banyak pemain yang sangat bagus serta staf yang sangat bagus, dan kami bakal meningkatkan kemampuan,” tutupnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ander Herrera Tak Gentar Hadapi Arsenal Di Babak Perempat-Final Piala FA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page