Liga Inggris Ander Herrera Tak Kaget Dengan Pemecatan Louis Van Gaal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 1, 2016.

Discuss Ander Herrera Tak Kaget Dengan Pemecatan Louis Van Gaal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ander Herrera mengaku tak terkejut dengan keputusan Manchester United yang memecat Louis van Gaal, sosok manajer yang disebutnya berjasa pada perjalanan kariernya.

    Herrera telah memainkan lebih dari 70 pertandingan sejak direkrut Van Gaal saat pertama kali menangani tim dan kini harus menarik perhatian Jose Mourinho selaku manajer anyar Red Devils.

    Gelandang asal Spanyol tersebut menyatakan bahwa para pemain United telah paham akan situasi genting Van Gaal meski berhasil membawa tim meraih titel Piala FA tahun ini, sebagaimana kegagalan lolos ke Liga Champions menjadi sebab utama di balik pemecatan sang meneer.



    SIMAK JUGA
    Pecat Louis Van Gaal, Ronald Koeman Kecam Manchester United
    Louis Van Gaal Merasa Dikhianati
    Jose Mourinho Figur Tepat Gantikan Louis Van Gaal?



    "[Beberapa bulan terakhir] merupakan momen yang kurang nyaman bagi kami, tapi kami adalah kumpulan profesional. Jadi, kami tak ingin membiarkan situasi itu mengganggu perjalanan tim," ungkap Herrera kepada Marca.

    "Saya harus katakan bahwa manajer [Van Gaal] memiliki skiap yang kuat menghadapi tekanan yang ada. Ia sama sekali tak pernah menunjukkan sinyal menyerah dan pada akhirnya kami bisa memenangkan Piala FA."

    "Van Gaal adalah sosok yang tulus dan selalu membawa Manchester United di atas tim mana pun. Tidak ada yang mengejutkan Anda di dunia sepakbola saat ini."

    "United memang harus berjuang untuk setiap gelar yang ada dan ketika kalah dalam persaingan, maka inilah hasil akhir yang terjadi."

    "Dalam banyak hal, saya pikir Van Gaal sudah melakukan pekerjaan terbaik. Saya berterima kasih padanya karena merekrut saya dan memberikan kesempatan untuk bermain lebih dari 70 laga di klub terbesar di dunia."



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ander Herrera Tak Kaget Dengan Pemecatan Louis Van Gaal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page