Liga Indonesia Andik Vermansah Bertekad Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 7, 2015.

Discuss Andik Vermansah Bertekad Kembali Perkuat Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Usai memastikan bertahan di kancah Malaysia Super League (MSL) bersama Selangor FA, Andik Vermansah mengungkapkan tekadnya untuk dapat kembali memperkuat tim nasional Indonesia dalam kesempatan berikutnya.

    Gelandang sayap berusia 24 tahun tersebut memang telah lama absen di pentas internasional bersama Skuat Garuda. Bahkan di gelaran Piala AFF tahun lalu, Alfred Riedl yang kala itu menangani timnas memutuskan untuk tak memanggilnya kendati bersinar musim lalu.

    Menanggapi hal itu, Andik tak berkecil hati dan justru menegaskan ambisinya agar dapat tampil lebih baik bersama pasukan Gergasi Merah di musim 2015 demi memuluskan tekadnya untuk kembali mengenakan seragam kebesaran timnas.

    "Untuk musim baru ini, saya berharap dapat mengangkat prestasi Selangor lebih baik lagi dari sebelumnya. Sebagai pemain profesional saya akan selalu siap untuk bisa memberikan yang terbaik bagi tim," tutur mantan penggawa Persebaya 1927 itu kepada Astro Awani.

    "Salah satu target utama saya apabila dapat memperoleh kesempatan untuk terus bermain reguler bersama Selangor adalah kembali memperkuat timnas Indonesia."

    Bersama Red Giants musim lalu, Andik mampu mencatatkan prestasi individu dengan terpilih menjadi salah satu pemain asing terbaik di kompetisi kasta tertinggi di Malaysia itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Andik Vermansah Bertekad Kembali Perkuat Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page