Liga Indonesia Andik Vermansah Ikut Andil Bawa Selangor FA Juara Piala Malaysia 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 14, 2015.

Discuss Andik Vermansah Ikut Andil Bawa Selangor FA Juara Piala Malaysia 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger asal Indonesia, Andik Vermansah, akhirnya bisa merasakan gelar juara bersama klubnya, Selangor FA, untuk pertama kalinya. Itu setelah, mereka berhasil menjuarai Piala Malaysia 2015. Pada partai final, Selangor mampu menaklukkan Kedah FA dengan skor 2-0 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (12/12) malam.

    Dua gol kemenangan skuat asuhan Mehmet Durakovic itu dilesakkan pada menit keempat dan 48. Di laga tersebut, Andik yang bermain cukup impresif diturunkan selama 83 menit.

    Ini menjadi gelar Piala Malaysia ke-33 bagi The Red Giants. Tak ayal, usai pertandingan kebahagiaan terpancar jelas di wajah Andik. Dia pun berselebrasi merayakan gelar pertama yang diraihnya itu dengan membawa dan mengibarkan bendera Merah Putih.

    "Alhamdulillah ya Allah atas rahmat yang engkau berikan. Terima kasih semuanya dukungan dan doa-doa penyokong-penyokong Selangor. Semua pemain, pelatih, pengurus Selangor, orangtua saya, pacar, dan para TKI. Akhirnya dapat piala pertama kali dalam karier saya dan bisa buat sejarah. Momen ini tidak akan bisa dilupakan," tulis Andik, di akun instagram miliknya.

    SIMAK JUGA
    Andik Vermansah Belum Pikirkan Perpanjangan Kontrak
    Indonesians Abroad: Andik Vermansah Bawa Selangor Ke Final Piala Malaysia
    Andik Vermansah Menyamar Jadi 'Pakcik'​

    Gelar Piala Malaysia ini juga membuat Andik berhasil mengikuti jejak tiga pemain asal Indonesia yakni Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, dan Ristomoyo yang juga sukses meraih gelar Piala Malaysia bersama Selangor.

    Kabarnya, Andik akan diperpanjang kembali kontraknya oleh Selangor dengan nilai yang cukup fantastis. Kontrak pemain asal Jember itu bersama Selangor akan berakhir pada akhir tahun ini.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Andik Vermansah Ikut Andil Bawa Selangor FA Juara Piala Malaysia 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page