Liga Indonesia Andik Vermansah Masih Belum Puas Dengan Performanya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 17, 2015.

Discuss Andik Vermansah Masih Belum Puas Dengan Performanya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati belakangan menjadi penentu permainan Selangor FA di Malaysia Super League (MSL) 2015, winger Andik Vermansah masih belum puas dengan performanya. Andik juga optimistis The Red Giants bakal menjadi kampiung MSL musim ini.

    Andik menjadi salah satu pemain favorit bagi fans Selangor setelah dua musim memperkuat klub Malaysia tersebut. Di musim ini, pemain kelahiran Jember ini sudah mengoleksi empat gol.

    "Saya masih harus bekerja keras agar bisa bermain lebih baik. Mengingat musim ini hanya menyisakan beberapa pertandingan lagi, saya tetap berharap bisa mencetak beberapa gol,” ujar Andik dikutip laman The Star.

    Selangor saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara MSL dengan koleksi nilai 24. Anak asuh Mehmet Durakovic ini tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Pahang FA.

    "Kami sekarnag berada di peringkat kelima, dan liga menyisakan tujuh laga. Segala sesuatunya masih bisa terjadi. Saya berharap kami berada di puncak pada akhir musim,” harap Andik.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Andik Vermansah Masih Belum Puas Dengan Performanya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page