Liga Indonesia Andik Vermansah Perpanjang Kontrak Dua Tahun Dengan Selangor FA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2015.

Discuss Andik Vermansah Perpanjang Kontrak Dua Tahun Dengan Selangor FA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Performa gemilang yang ditunjukkan winger asal Indonesia, Andik Vermansah, sepanjang musim 2015 membuat Selangor FA tak ragu untuk memperpanjang kontraknya. Andik pun mengakui sudah melakukan perpanjangan kontrak dengan tim berjulukan Gergasi Merah itu.

    "Saya bertahan di Selangor untuk dua tahun lagi. Sebenarnya, sudah dari sebulan lalu saya melakukan perpanjangan kontrak, tapi memang saya diam saja tidak mengumumkannya," kata Andik, melalui pesan singkatnya kepada Goal Indonesia.

    Namun begitu, Andik enggan membeberkan secara rinci mengenai nilai kontrak yang diberikan Selangor kali ini. Kabarnya, Andik mendapatkan kontrak yang wah bersama klub asal Malaysia itu hingga dua kali lipat nilai kontraknya sebelumnya.

    SIMAK JUGA
    Andik Vermansah Ingin Samai Torehan Bambang Pamungkas & Elie Aiboy
    Andik Vermansah Ikut Andil Bawa Selangor FA Juara Piala Malaysia 2015
    Andik Vermansah Belum Pikirkan Perpanjangan Kontrak

    Sepanjang musim 2015, mantan penggawa timnas Indonesia U-23 itu memang tampil moncer. Dia mampu membawa Selangor lolos ke Piala AFC 2016, hingga terakhir menjadi juara Piala Malaysia 2015.


    Gelar itu membuatnya menyamai torehan para pemain Indonesia sebelumnya bersama Selangor yaitu Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, dan Ristomoyo. Itu juga menjadi gelar Piala Malaysia ke-33 bagi Selangor.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Andik Vermansah Perpanjang Kontrak Dua Tahun Dengan Selangor FA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page