Liga Indonesia Andik Vermansah Tepis Rumor Gaji Rp9,7 Miliar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2015.

Discuss Andik Vermansah Tepis Rumor Gaji Rp9,7 Miliar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sayap lincah asal Indonesia, Andik Vermasah, menampik bahwa dirinya digaji sebesar Rp9,7 miliar dalam kontrak barunya bersama Selangor FA selama dua musim.

    Tampil gemilang sejak membela Red Giants dan membantu tim tersebut menjuarai Piala Malaysia, Andik sempat disukan diganjar kontrak dengan nilai tertinggi bersama Selangor.

    Pemain kelahiran Jember itu pun tak membenarkan bahwa nilai kontraknya jadi yang paling besar di antara rekan setimnya. "Saya membantah menerima gaji sebesar RM3 juta," tegas Andik dikutip My Metro.

    Andik yang sudah sejak musim 2014 berkarier di Malaysia pun tak tahu ihwal kabar tersebut. "Saya tidak tahu dari mana isu itu beredar dan mengatakan saya merupakan pemain dengan gaji tertinggi di tim," sambungnya.

    SIMAK JUGA
    Andik Vermansah Perpanjang Kontrak Dua musim Di Selangor
    Bayu Gatra Didukung Andik Vermansah Ke Malaysia
    Di Piala AFC, Andik Vermansah Ingin Curi Perhatian Klub Luar Negeri

    "Saya tidak pernah mematok gaji saya sebesar RM3 juta dan kalau mau tahu gaji serta tunjangan saya tidak sampai ratusan ribu," tambah mantan pemain andalan Persebaya itu.

    Isu gaji selangit yang beredar dikatakan Andik malah merugikan dirinya. Ia khawatir, hal tersebut menimbulkan kecemburuan di tim Selangor. "Saya membantah keras-keras isu tersebut karena secara tidak langsung tidak bagus untuk imej saya dan bisa menimbulkan rasa cemburu dengan rekan setim," bebernya.

    Bersama Selangor, Andik sedang menikmati kariernya di mana ia bersedia memperpanjang kontrak selama dua tahun. Pemain berusia 24 tahun itu juga menolak jika dirinya dianggap sebagai pemain bintang.


    "Saya bukan pemain bintang atau pemain yang mematok harga tinggi. Saya hanya pemain biasa dan saya menyayangi tim ini. Saya sangat gembira dan betah di sini, saya ingin bisa membawa Selangor ke prestasi yang lebih tinggi setelah ini."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Andik Vermansah Tepis Rumor Gaji Rp9,7 Miliar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page