Liga Spanyol Andre Villas-Boas: Sevilla Bakal Keok Di Rusia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Andre Villas-Boas: Sevilla Bakal Keok Di Rusia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Zenit St Petersburg Andre Villas-Boas optimistis timnya bisa membalikkan keadaan di leg kedua menyusul kekalahan 2-1 yang mereka derita dari Sevilla, dalam partai leg pertama perempat-final Liga Europa di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (17/4) dini hari WIB.

    Tuan rumah melakoni comeback dramatis melalui Carlos Bacca dan Dennis Suarez setelah Zenit mencuri gol tandang via Aleksandr Ryazantsev di babak pertama. Kekalahan tersebut diraih raksasa Rusia itu tanpa diperkuat penggawa inti seperti Hulk, Danny, Domenico Criscito, dan Igor Smolnikov akibat suspensi kartu.

    Dengan skuat yang akan pulih seutuhnya dalam laga balasan di Petrovsky Stadium, pekan depan, Villas-Boas yakin timnya bisa membuat sang juara bertahan Liga Europa tersingkir dini.

    "Gol tandang yang kami cetak sungguh krusial bagi kami mengingat hari ini kami bermain dengan situasi sulit, dengan banyaknya pemain yang absen dan cedera,” ujar Villas-Boas kepada UEFA.com.

    "Kami akan membawa hasil ini dengan percaya diri di leg kedua. Tak sulit bagi kami untuk bermain lebih kompetitif di leg kedua karena kami bermain di kandang sendiri. Pertarungan masih terbuka. Saya berharap, dengan kembalinya para pemain, kami bisa mencapai impian menembus semi-final,” seru pelatih asal Portugal ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Andre Villas-Boas: Sevilla Bakal Keok Di Rusia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page