Liga Italia Andrea Agnelli Enggan Juventus Disebut Raja

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 2, 2016.

Discuss Andrea Agnelli Enggan Juventus Disebut Raja in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Andrea Agnelli, presiden Juventus, enggan menyebut timnya telah membentuk dinastinya sendiri di Serie A Italia menyusul hegemoni yang ditunjukkan di liga tersebut dalam beberapa musim ke belakang.

    Layaknya di Bundesliga Jerman yang dikuasai Bayern Munich, di Ligue 1 Prancis ada Paris Saint-Germain dan di La Liga Spanyol didominasi duopoli Real Madrid dan Barcelona.

    Agnelli enggan menilai klubnya telah menjadi adidaya di negeri Pizza. Menurutnya, fokus Bianconerri hanyalah juara dan tidak memikirkan untuk membentuk dinasti sendirian di Serie A.

    "Tentu saja ketika kami meneliti bagaimana sepakbola Eropa telah berubah, dan kami memahami di arena apa itu akan menjadi lebih penting untuk bersaing," buka Agnelli.

    SIMAK JUGA
    Agnelli Enggan Tiru PSG & City
    Agnelli Klarifikasi Masa Depan Pogba

    Agnelli Kritik Sistem Sepakbola Italia ​

    "Kami memulai musim dengan trofi dan mengakhirinya dengan trofi lagi. Ini adalah hal terpenting yang Juve wujudkan musim ini. Mereka yang berada di Juventus hanya memikirkan untuk juara."

    "Jadi apakah Serie A kompetitif atau tidak, itu adalah sesuatu yang saya tinggalkan di benak Jurnalis. Lihat liga-liga lain, saya kira wajar mereka memiliki satu klub yang begitu mendominasi. Di Jerman ada Bayern Munich, di Prancis ada PSG dan di Spanyol duopoli Real Madrid dan Barcelona."

    "Tapi itu bukan sesuatu yang penting bagi kami. Yang terpenting bagi Juventus adalah juara!" pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Andrea Agnelli Enggan Juventus Disebut Raja
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page