Liga Spanyol Andrea Agnelli Enggan Tiru Paris Saint-Germain & Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 13, 2016.

Discuss Andrea Agnelli Enggan Tiru Paris Saint-Germain & Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Juventus, Andrea Agnelli, menegaskan jika dirinya tak akan menerapkan cara yang sama layaknya Paris Saint-Germain dan Manchester City, untuk mengubah Si Nyonya Tua jadi raksasa instan di Eropa.

    Sejatinya melalui dana melimpah dari keluarganya, Agnelli bisa saja mewujudkan hal tersebut. Tapi menurutnya cara itu tak sehat dan segalanya akan lebih baik jika berproses setahap demi setahap.

    Pria berusia 40 tahun ini juga mengungkapkan jika dirinya ingin mewujudkan Juve sebagai tim yang ditakuti, dalam proyek yang akan berakhir lima tahun ke depan.

    SIMAK JUGA
    Agnelli: Pintu Selalu Terbuka Untuk Pirlo
    Agnelli Terpilih Sebagai Komite Eksekutif UEFA
    Agnelli: Final UCL Baru Permulaan!

    "Bagi saya empat klub besar Eropa saat ini adalah Bayern Munchen, Real Madrid, Barcelona dan Manchester United. Lalu ada klub-klub besar lain seperti PSG dan Manchester City yang pertumbuhannya tidak alami," ungkap Agnelli, seperti dikutip Football Italia.

    "Semua klub lain ada di bawah klub-klub besar itu. Juventus punya ambisi besar. Kami tahu proyek lima tahun ke depan masih akan menjadi masa sulit. Tapi kami akan menghadapinya dengan antusiasme besar," tandasnya optimistis.

    Bersama Agnelli sejak 2010 lalu, Juve bangkit kembali dari keterpurukan pasca calciopoli. Proyek nyata di luar sisi teknis hasil pemikirannya adalah, konstruksi modern J Stadium pembuatan J Store dan J Museum, serta kini akan segera dibangun J Village.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Andrea Agnelli Enggan Tiru Paris Saint-Germain & Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page