Liga Italia Andrea Barzagli Bertekad Pensiun Di Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 31, 2016.

Discuss Andrea Barzagli Bertekad Pensiun Di Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Andrea Barzagli mengaku akan dengan senang hati untuk dapat menutup lembaran kariernya sebagai pemain profesional di Juventus.

    Kontrak bek internasional Italia tersebut bersama skuat Bianconeri akan berakhir pada musim panas nanti, saat dirinya berusia 35 tahun, namun meski begitu dirinya belum siap untuk pensiun dalam waktu dekat.

    "Saya ingin menghabiskan karier di Juventus. Kami akan mendiskusikannya dengan klub," tutur Barzagli kepada Sky Sport Italia.


    SIMAK JUGA
    Hadapi AS Roma, Andrea Barzagli Kembali
    Andrea Barzagli Segera Ekstensi Kontrak Di Juventus
    Andrea Barzagli: Juventus Haram Kalah Dari Internazionale


    Jelang menghadapi Chievo dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini, Barzagli juga berbicara mengenai peluang klubnya yang berpeluang mencatatkan kemenangan ke-12 secara beruntun.

    "Kami sudah menemukan kekompakan dan kepercayaan diri," tuturnya. "Dibandingkan dengan awal musim, kami sudah memperbaiki mentalitas tim."

    "Ada banyak pengorbanan dari semua pihak dan kami telah kembali dengan bekerja keras sebagaimana seperti yang sudah kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir."

    "Kini kami tidak boleh hanya fokus mengejar rekor kemenangan beruntun, sebaluknya harus fokus menghadapi laga demi laga."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Andrea Barzagli Bertekad Pensiun Di Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page