Liga Italia Andrea Bertolacci: AC Milan Hadiahkan Genoa Kemenangan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 30, 2015.

Discuss Andrea Bertolacci: AC Milan Hadiahkan Genoa Kemenangan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AC Milan kembali harus terpeleset untuk kali ketiga di Serie A Italia musim ini setelah takluk 1-0 dari tuan rumah Genoa, Minggu (27/9). Menurut Andrea Bertolacci, Milan seperti menghadiahkan kemenangan bagi Genoa lantaran mereka tampil sangat buruk di 45 menit pertama.

    Blerim Dzemaili langsung membuka keunggulan bagi Genoa di menit sepuluh. Petaka bagi anak asuh Sinisa Mihajlovic terus berlanjut sebagaimana bek Alessio Romagnoli mendapat kartu kuning kedua beberapa menit sebelum turun minum.

    Performa Milan kemudian membaik di babak kedua, dengan Mario Balotelli dan Luiz Adriano nyaris mencetak gol penyama, namun hal tersebut masih belum cukup untuk menghindarkan Milan dari kekalahan.

    "Hasil ini sedikit menyakitkan bagi kami, karena Genoa hampir tidak melakukan apapun setelah mereka mencetak gol. Sayang, ini adalah harinya mereka,” ujar Bertolacci selepas laga.

    "Kami kecewa dengan performa di babak pertama. Ke depannya, kami tidak boleh lagi menghadiahkan satu babak untuk tim lawan. Kami menciptakan peluang, namun gagal mengonversinya. Kami harus bisa kembali ke jalur kemenangan,” imbuh sang gelandang.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Andrea Bertolacci: AC Milan Hadiahkan Genoa Kemenangan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page