Liga Italia Andrea Pirlo, Alasan Paulo Dybala Ke Juventus?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Andrea Pirlo, Alasan Paulo Dybala Ke Juventus? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker andalan Palermo, Paulo Dybala, mengaku mengagumi sosok gelandang kharismatik milik Juventus, Andrea Pirlo. Pernyataan tersebut sekaligus jadi indikasi bahwa pemain 22 tahun itu menginginkan I Bianconeri pada bursa musim panas esok.

    Sudah bukan rahasia lagi jika Juve amat menginginkan Dybala sebagai sosok pengganti Carlos Tevez, yang diyakini segera kembali ke Argentina di akhir musim ini. Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, bahkan mengonfirmasi jika Si Nyonya Tua sudah melempar proposal sebesar €35 juta pada sang striker.

    Bak gayung bersambut, baru-baru ini Dybala mengaku jika dirinya merupakan pengagum Pirlo. Baginya akan mudah bagi seorang striker untuk mencetak gol, jika memiliki Il Maestro di dalam tim.

    "Ini jauh lebih mudah bagi seorang penyerang saat Anda memiliki playmaker seperti Andrea Pirlo di dalam tim. Ia bahkan sukses membuat sesuatu yang paling sulit menjadi terlihat sederhana," sanjung Dybala, seperti dikutip Goal Italia.

    "Semua tahu kejeniusannya dalam pertandingan Liga Champions melawan AS Monaco. Umpannya menghasilkan penalti. Tentu Alvaro Morata juga memainkan perannya, tapi itu semua dimulai dari seorang Pirlo," pungkasnya kagum.

    Selain Juve, Dybala juga diminati oleh Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Arsenal.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Andrea Pirlo, Alasan Paulo Dybala Ke Juventus?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page