Liga Italia Andrea Pirlo Belum Terpikir Pensiun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 18, 2015.

Discuss Andrea Pirlo Belum Terpikir Pensiun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang gaek Juventus, Andrea Pirlo, mengaku masih amat mencintai sepakbola dan belum terpikir untuk gantung sepatu, setidaknya dalam waktu dekat ini.

    Il Maestro menegaskan jika dirinya hanya akan pensiun dari sepakbola ketika nanti ia sudah tak lagi cinta dengan olahraga terpopuler di dunia tersebut. Pemain berusia 35 tahun ini kemudian menambahkan jika momen itu masih lama bakal terjadi.

    "Tentu saja, masih ada cukup tenaga dalam tubuh Pirlo ini untuk terus bermain sepakbola selama beberapa waktu lagi. Masih ada sisa beberapa tahun lagi dalam karier saya ini," terang Pirlo pada ABC.

    "Saya masih tetap mencintai olahraga ini sama seperti saat saya berusia 15 tahun. Jika saya bangun suatu hari nanti dan sudah tak memiliki cinta pada olahraga ini, barulah saya akan pensiun. Namun, momen itu saya rasa masih akan lama terjadi," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Andrea Pirlo Belum Terpikir Pensiun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page