Liga Italia Andrea Pirlo: Paul Pogba Akan Cetak Sejarah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 26, 2015.

Discuss Andrea Pirlo: Paul Pogba Akan Cetak Sejarah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lagi dan lagi, Paul Pogba jadi bintang utama kemenangan Juventus, kali ini atas Chievo Verona, lewat skor 2-0, Minggu (25/1) petang WIB. Selain mencetak sebuah gol, Pogba juga jadi sebab gol kedua yang dicetak oleh Stephan Lichtsteiner.

    Menilik performa gemilangnya, sang senior, Andrea Pirlo, lantas kembali melempar sanjungan pada Pogboom. Sang Metronom lapangan kini menyebut pemain 21 tahun itu bakal menulis sejarah emas di masa depan.

    "Pogba tidak pernah berhenti berkembang. Dia memiliki segalanya untuk menjadi pemain hebat di masa depan. Jika dirinya bisa terus menjaga kondisi mental agar terus terjaga, dia bisa menulis sejarah emas, ucap Pirlo melalui Telefoot.

    Pogba sendiri sudah menegaskan akan tetap bertahan bersama I Bianconeri, setidaknya hingga akhir musim, menyusul gencarnya minat pada dirinya di bursa transfer musim dingin ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Andrea Pirlo: Paul Pogba Akan Cetak Sejarah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page