Liga Italia Andrea Pirlo: Roberto Baggio Idola Saya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 18, 2015.

Discuss Andrea Pirlo: Roberto Baggio Idola Saya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Juventus, Andrea Pirlo, menyebut playmaker legendaris Italia yang juga mantan rekannya di FC Internazionale dan Brescia, Roberto Baggio, sebagai sosok idolanya dalam sepakbola.

    Legenda berjuluk Si Kuncir Kuda tersebut selalu jadi sosok yang dinanti Pirlo kecil di depan layar kaca. Pirlinho lantas mewujudkan mimpinya untuk bermain bersama sang idola di Inter pada musim 1998/99.

    "Baggio adalah idola terbesar saya saat masih kecil. Saya masi ingat, perasaan yang sangat senang saat melihat seorang pesepakbola Italia memainkan olahraga tersebut dengan sangat indah," kenang Pirlo, seperti dikutip ABC.

    "Saya datang ke Inter di usia 18 tahun dalam periode yang kacau balau, ketika pelatih selalu datang silih berganti. Dan ketika pemain seperti Baggio dan Youri Djorkaeff bermain di posisi yang sama dengan saya.

    "Saya tak bisa mendapatkan kontinuitas dalam bermain, namun pengalaman yang saya dapatkan begitu tak terlupakan. Saya mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim yang sama dengan pemain yang selalu saya kagumi. Sebuah mimpi yang jarang menjadi kenyataan. Saya merasa sangat beruntung untuk hal tersebut," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Andrea Pirlo: Roberto Baggio Idola Saya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page