Liga Italia Andrea Poli: AC Milan Bidik Tiga Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2014.

Discuss Andrea Poli: AC Milan Bidik Tiga Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenangan 2-0 yang dibukukan AC Milan atas Napoli, Minggu (14/12) kemari, dinilai Andrea Poli sebagai pertanda bahwa timnya sudah siap bersaing menembus tiga besar Serie A Italia.

    Gol kilat Jeremy Menez yang disusul dengan tandukan Giacomo Bonaventura di awal babak kedua memantapkan armada Filippo Inzaghi berada di urutan enam klasemen dan hanya terpaut dua poin dari Lazio di peringkat ketiga.

    "Ini adalah respons positif setelah kekalahan di Genoa [di pekan sebelumnya]. Kami pantas menang dan bisa Anda lihat sendiri di lapangan bahwa kami benar-benar mengontrol permainan,” ujar Poli di laman resmi Milan.

    "Semoga terus seperti ini. Kami mengincar peringkat ketiga. Ini adalah kemenangan tim. Mari menikmati hasil ini dan setelah itu langsung kembali bekerja keras,” jelas sang gelandang berusia 25 tahun ini.

    Sabtu (20/12) mendatang, Rossoneri akan ditantang AS Roma. Poli optimistis bisa membekuk tim yang kini menghuni peringkat kedua klasemen itu. "Mereka adalah tim hebat, tetapi kami akan mencoba untuk menang dan meningkatkan performa kami,” pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Andrea Poli: AC Milan Bidik Tiga Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page