Liga Italia Andrea Raggi: AS Monaco Datang Untuk Menang!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Andrea Raggi: AS Monaco Datang Untuk Menang! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek AS Monaco, Andrea Raggi, menegaskan jika timnya datang ke Juventus stadium untuk menang atas sang pemilik stadion, Juventus.

    Seperti diketahui, Juve dan Monaco akan saling bunuh dalam bentrok leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (14/5) dini hari WIB.

    Belajar dari apa yang sudah mereka lakukan pada Arsenal di Emirates Stadium pada babak 16 besar lalu, Raggi optimistis timnya bisa melakukan hal yang sama terhadap Juve.

    "Kami bisa mengulangi performa layaknya melawan Arsenal, tenang dan dengan konsentrasi maksimal. Monaco sudah siap untuk menghadapi Juve," tegas Raggi, seperti dikutip Football Italia.

    "Kami siap memberikan yang terbaik dalam duel sulit ini dan akan turun ke lapangan dengan mengincar kemenangan, tak ada yang lain," tandas bek asal Italia tersebut.

    Terakhir kali Monaco bertemu Juve, terjadi pada babak semi-final Liga Champions 1997/98. Kala itu Si Nyonya Tua menang dengan agregat 6-4.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Andrea Raggi: AS Monaco Datang Untuk Menang!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page