Liga Italia Andrea Raggi: Harusnya Juventus Tak Dapat Penalti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Andrea Raggi: Harusnya Juventus Tak Dapat Penalti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Andrea Raggi menilai gol Juventus seharusnya tidak terjadi karena pelanggaran yang dilakukan Monaco terjadi di luar kotak penalti.

    Karena satu kontroversi tersebut, Arturo Vidal bisa mencetak gol lewat titik putih dan membawa Juve unggul di leg pertama perempat-final Liga Champions. Namun, Raggi menolak untuk menyerah.

    "Insiden itu terjadi di luar area penalti. Anda boleh bilang kalau pelanggaran berlanjut di dalam, tapi seharusnya sudah terjadi pelanggaran. Sayang, wasit hanya punya beberapa detik untuk mengambil keputusan," ujar Raggi pada Sky Sport Italia.

    "Yang harus kami bawa pulang dengan bangga ialah penampilan kami dan hasil 1-0 merupakan hasil yang bisa diputar balik," ujarnya.

    Dalam laga tersebut, Antonio Conte tertangkap kamera tengah menyaksikan pertandingan dan Raggi pun berharap bisa menarik hati sang pelatih Italia.

    "Tentu saja semua pemain Italia ingin dipanggi, tapi ini beda masalah. Saya tiba di Monaco yang masih ada di divisi kedua, menyadari ambisi mereka dan memuaskan bisa berada di sini sebagai kapten di usia 30."

    "Ini adalah tahun ketiga saya, saya telah menjadi yang tertua, tapi kaptennya adalah Jeremy Toulalan dan saya senang bisa menjadi wakil kapten," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Andrea Raggi: Harusnya Juventus Tak Dapat Penalti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page