Liga Italia Andrea Ranocchia: FC Internazionale Berkembang lebih Baik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss Andrea Ranocchia: FC Internazionale Berkembang lebih Baik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek sekaligus kapten FC Internazionale, Andrea Ranocchia, memuji mentalitas timnya dalam hasil imbang 2-2 melawan Napoli, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 26, Senin (9/3) dini hari WIB.

    Marek Hamsik dan Gonzalo Higuain membawa I Partenopei di atas angin dalam satu jam laga, dengan keunggulan 2-0. Namun I Nerazzurri berhasil bangkit dan menyamakan keadaan, lewat gol Rodrigo Palacio dan Mauri Icardi, pada seperempat jam akhir laga.

    "Pertandingan melawan Napoli tadi adalah laga yang sangat sulit. Kami bangkit dari kondisi tertinggal dua gol dan itu luar biasa. torehan ini menunjukkan bahwa kami sudah berkembang jadi lebih baik," tutur Ranocchia, seperti dikutip Sky Sport Italia.

    Hasil itu sedikit mendongkar Inter naik satu peringkat dari pekan lalu, menjadi posisi delapan lewat koleksi 36 poin. Sementara tengah pekan nanti mereka akan menghadapi laga sulit melawan VfL Wolfsburg di Liga Europa.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Andrea Ranocchia: FC Internazionale Berkembang lebih Baik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page