Liga Inggris Andreas Pereira: Sir Alex Ferguson Manajer Terbaik Di Dunia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2016.

Discuss Andreas Pereira: Sir Alex Ferguson Manajer Terbaik Di Dunia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Youngster Manchester United Andreas Pereira tak ragu menyebut Sir Alex Ferguson sebagai manajer terbaik yang pernah ada.

    Seperti diketahui, Ferguson melatih Setan Merah selama 26,5 tahun sebelum memutuskan pensiun pada akhir musim 2012/13 kemarin, dengan ia mempersembahkan banyak gelar termasuk 13 trofi Liga Primer Inggris.

    Sejak ditinggal Ferguson, klub penghuni Old Trafford itu terlihat kesulitan dan mengalami penurunan, bahkan mereka terpaksa mengganti manajer setelah David Moyes dinilai tidak berhasil dan pekerjaan kini diteruskan oleh Louis van Gaal.

    SIMAK JUGA
    Antonio Conte Terbebas Dari Skandal Scommessopoli
    Jamie Redknapp: Jose Mourinho Buruk Untuk Marcus Rashford
    Neymar Diserang Seorang Fans Granada

    Dalam keterangannya kepada Goal, Pereira menyebut Ferguson memiliki aura yang tidak bisa ditandingi dua penerusnya itu, dengan mengatakan: "Ferguson adalah manajer yang luar biasa,” ujarnya. "Respek yang ia dapatkan di klub ini sungguh luar biasa. Ke mana pun dia berjalan, Anda bisa merasakan respek yang ia dapatkan. Dan dia itu sangat sederhana, jujur dan sosok yang baik.

    "Dia menyalami semua orang dan ada hal yang lucu karena tiap kali ia berjalan, semua orang terdiam dan kalian bisa merasakan kehadiran besarnya. Saya takkan pernah melupakan itu, dan saya pikir itulah mengapa ini sulit bagi pelatih mana pun, bukan cuma Van Gaal atau Moyes, namun semuanya, untuk membuat perbedaan setelah Ferguson.

    "Bagi saya, dia adalah manajer terbaik di dunia. Untuk bertahan di satu klub selama hampir 30 tahun adalah hal yang sangat langka, jadi ini hampir mustahil bagi setiap pelatih yang datang untuk melakukan hal yang sama seperti dia, atau mencoba berbuat lebih baik. Namun tekanan ini akan selalu ada.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Andreas Pereira: Sir Alex Ferguson Manajer Terbaik Di Dunia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page