Liga Inggris Andreas Pereira Tunggu Kesempatan Di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 9, 2015.

Discuss Andreas Pereira Tunggu Kesempatan Di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang muda Andreas Pereira memilih bersabar untuk menunggu kesempatannya di Manchester United.

    Pereira, 19, mulai dipromosikan ke tim utama sejak musim lalu dan yang bersangkutan baru diperpanjang kontraknya oleh pihak klub menimbang potensi yang ia miliki.

    Di musim ini, pemain asal Brasil itu memang hanya menjadi pelapis bagi pemain di tim utama, namun ia meyakini bahwa suatu saat nanti ia akan memiliki kesempatannya sendiri.

    "Saya pikir ini normal. Kami [United] memiliki pemain-pemain terbaik di dunia, jadi saya harus bersabar,” ujar Pereira kepada Julien Quelen dari Goal Prancis, usai memperkuat timnas Brasil U-21 melawan Prancis U-21 di Le Mans.

    "Saya akan memiliki kesempatan tahun ini, saya tahu itu. Saya sudah berbicara dengan manajer [Louis van Gaal], jadi semuanya berjalan bagus buat saya untuk saat ini,” imbuhnya.

    Pereira mendapat debut untuk tim utama United dalam kekalahan telak 4-0 dari MK Dons di ajang Piala Liga pada musim lalu. Tak sampai di stu, ia juga sempat mencicipi atmosfer Liga Primer saat klubnya mengatasi Tottenham Hotspur 3-0, juga di musim lalu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Andreas Pereira Tunggu Kesempatan Di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page