Liga Spanyol Andres Iniesta: Barcelona Kehilangan Kontrol Kontra Deportivo La Coruna

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 13, 2015.

Discuss Andres Iniesta: Barcelona Kehilangan Kontrol Kontra Deportivo La Coruna in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Andres Iniesta mengakui, kegagalan Barcelona mengontrol permainan hingga akhir laga harus dibayar mahal seiring Deportivo La Coruna mampu mengejar ketertinggalan untuk memaksakan skor menjadi sama kuat 2-2.

    Barca sempat unggul 2-0 dalam partai yang digelar di Camp Nou, Sabtu (12/12) kemarin, berkat tendangan bebas Lionel Messi dan sepakan luar kotak penalti Ivan Rakitic. Akan tetapi, Super Depor mampu mencetak dua gol balasan di 13 menit terakhir pertandingan sehingga Blaugrana harus puas meraup satu poin.

    Ini seperti mengulangi kejadian pada akhir pekan lalu melawan Valencia ketika pasukan Luis Enrique harus kebobolan gol penyama yang dicetak Santi Mina di menit 86. Iniesta pun meminta timnya untuk lebih berhati-hati lagi di pertandingan selanjutnya.

    "Ending dari laga ini sulit dijelaskan. Kami kehilangan kontrol sehingga memfasilitasi lawan untuk menyerang. Hal-hal semacam ini adalah sesuatu yang lumrah, kami akan menganalisisnya supaya tidak terulang lagi,” tutur Iniesta kepada Canal Plus seusai laga.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Barcelona 2-2 Deportivo La Coruna
    Josep Bartomeu: Liga Primer Rival Terbesar Barcelona
    Luis Enrique: Barcelona Nyaris Kalah Kontra Super Depo

    "Kami sudah memimpin 2-0 dan laga berjalan baik, namun kami kehilangan kontrol di saat-saat terakhir sehingga dua poin terlepas. Dalam dua pekan beruntun, kami kehilangan empat poin. Kini, kami harus mengubah mentalitas kami,” imbuh gelandang sekaligus kapten Barca ini.

    Barcelona kini masih di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 35 poin. Namun Atletico Madrid (32 poin) dan Real Madrid (30 poin) akan terus menempel ketat Barca jika sanggup menaklukkan lawan-lawannya pada Minggu (13/12) ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Andres Iniesta: Barcelona Kehilangan Kontrol Kontra Deportivo La Coruna
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page