Liga Indonesia Andrew Barisic: Sepakbola Indonesia Tak Dikelola Dengan Baik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 26, 2016.

Discuss Andrew Barisic: Sepakbola Indonesia Tak Dikelola Dengan Baik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Eastern, Andrew Barisic, menilai pengelolaan kompetisi di Indonesia dan India tidak bagus, dan kedua negara itu masih kalah profesional dibandingkan di Hong Kong.

    Pemain asal Australia ini sudah malang melintang di persepakbolaan Asia, termasuk Indonesia dan India. Selama berkarier di Indonesia, Barisic memperkuat dua klub Indonesia Premier League (IPL), Persebaya dan Arema.

    Barisic mengatakan, Indonesia dan India merupakan dua raksasa yang sedang tertidur. Menurutnya, kedua negara itu mempunyai potensi besar untuk berbicara di persepakbolaan Asia.

    "Dibandingkan dengan I-League dan Indonesia Super League, saya bisa bilang di sini [Hong Kong] lebih profesional, termasuk lapangan latihan, pertandingan, seluruhnya ditata dengan baik,” ujar Barisic dalam wawancaranya dengan laman Hong Kong Free Press.

    SIMAK JUGA
    Andrew Barisic Segera Merapat Ke PSM Makassar
    EKSKLUSIF: Barisic Gabung East Bengal
    Tolak Klub Iran, Barisic Kembali Ke Arema

    "Contohnya, banyak pertandingan di Indonesia yang dibatalkan, atau tidak terorganisasi dengan baik. Tapi kita punya 80 ribu fans di laga derby. Di India bisa mencapai 125 ribu fans.”

    "Kedua negara ini sebenarnya adalah raksasa yang sedang tertidur. Begitu banyak potensi di sana. Tapi menurut saya, liga tidak dikelola dengan baik.”

    "Di lain sisi, [liga] Hong Kong dikelola dengan sangat profesional, tapi mereka tidak punya basis fans besar, dan itu sungguh disayangkan,” tambah pemain berusia 29 tahun itu.

    "Jika di sini punya dukungan fans seperti di India atau Indonesia, saya kira akan lebih mudah menjadi salah satu liga terbaik di kawasan Asia.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Andrew Barisic: Sepakbola Indonesia Tak Dikelola Dengan Baik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page