Liga Indonesia Andritany Ardhiyasa Masuk Radar Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 10, 2016.

Discuss Andritany Ardhiyasa Masuk Radar Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kabar siapa yang akan menjadi kiper anyar Persib Bandung semakin panas. Kali ini, giliran mantan kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, yang dikait-kaitkan bakal merapat ke tim Maung Bandung.

    Pelatih Persib, Dejan Antonic, pun tak menampik Andritany masuk dalam radarnya. Hanya saja, mantan kiper timnas Indonesia U-23 itu bukan satu-satunya kiper incaran Dejan. Dia pun masih harus berdiskusi dengan pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi, terkait pemilihan kiper anyar Persib.

    SIMAK JUGA
    Dejan Tegaskan Persib Siap Hadapi Bali United
    Bobotoh Tolak Hermawan, Ini Jawaban Dejan Antonic
    Persib Siapkan Kontrak Jangka Panjang Untuk Pemainnya

    "Andritany saya tidak bilang nama, tergantung pelatih kiper (Anwar Sanusi), dia (Andritany) pernah main di Bandung (Persib U-18) bisa kembali ke Bandung tentu saya akan senang sekali," kata Dejan, seperti dikutip Simamaung.

    "Saya tidak bisa putuskan begitu saja, saya lebih baik kasih kepercayaan kepada pelatih kiper. Jadi tergantung dia (Anwar Sanusi)," tambah pelatih asal Serbia itu.

    Persib memang masih membutuhkan satu kiper lagi. Dejan sendiri menginginkan kiper baru yang berpengalaman. Saat ini, Persib baru memiliki dua kiper yaitu I Made Wirawan dan Muhammad Natshir.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Andritany Ardhiyasa Masuk Radar Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page