Liga Indonesia Andritany Ardhiyasa Tak Ingin Berikan Cerita Pahit Bagi Pendukung Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2015.

Discuss Andritany Ardhiyasa Tak Ingin Berikan Cerita Pahit Bagi Pendukung Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta akan melakoni partai sarat gengsi di hari ulang tahun mereka yang ke-87. Tim berjuluk Macan Kemayoran akan menantang Arema Cronus pada lanjutan fase grup turnamen Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (28/11) malam, di Stadion Kanjuruhan, Malang.

    Kedua tim sudah dipastikan lolos, namun mengamankan kemenangan ketiga beruntun jadi keharusan untuk Persija yang ingin memberikan kado manis untuk para The Jakmania di hari jadi mereka. Hal tersebut seperti dituliskan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa di laman blog pribadi miliknya.

    "Pertandingan melawan Arema memang tidak terlalu menjadi beban untuk anak-anak Macan Kemayoran, karena Macan Kemayoran sudah di pastikan lolos ke babak delapan besar," tulis kiper yang sudah membela Persija sejak 2010 itu.

    "Tetapi, ini sebuah partai yang besar, dan gengsi. Partai ini juga selalu di tunggu oleh para pencinta sebakbola nasional karena kedua tim mempunyai rivalitas. Selain itu, sama-sama kita tahu bahwa tanggal 28 November adalah hari di mana tim ibukota didirikan, paling tidak Macan Kemayoran tidak ingin memberi sebuah cerita yang pahit di hari ulang tahunnya," sambung eks kiper timnas U-23.

    Penjaga gawang berusia 23 tahun juga ingin timnya bisa segera bangkit dan kembali menegaskan diri sebagai salah satu tim besar di Indonesia dengan meraih gelar. Serta menutup tulisannya itu dengan tagline #8angkit #7uara.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Andritany Ardhiyasa Tak Ingin Berikan Cerita Pahit Bagi Pendukung Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page