Liga Inggris Andriy Shevchenko Bantah Gantikan Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2015.

Discuss Andriy Shevchenko Bantah Gantikan Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer pemenang gelar di empat liga top berbeda juga peraih sepasang trofi Liga Champions, Jose Mourinho, kini statusnya menganggur setelah Chelsea memutuskan memecatnya, Kamis (17/12) malam WIB.

    Mengalami pemecatan perdana dalam karier kepelatihannya tersebut, beragam rumor pun hadir soal siapa pengganti The Special One. Salah satunya adalah mantan anak asuhnya di The Blues dahulu, yakni Andriy Shevchenko.

    SIMAK JUGA
    Mou Kembali Ke Madrid?
    Henry Sayangkan Pemecatan Mou
    Cesc Berutang Banyak Pada Mou

    Namun legenda Ukraina tersebut membantah jika dirinya akan menggantikan Mourinho. Ia menegaskan jika dirinya baru akan memulai karier kepelatihan di tahun depan. Itu pun baru rencana.

    "Menggantikan Jose Mourinho? Dengar, saya tidak akan memulai karier saya sampai tahun depan. Tanya lagi setelah saya memulainya," tegas Shevchenko, seperti dikutip Metro.

    "Sekarang, saya masih belum memutuskan apakah akan berkiprah sebagai direktur olahraga atau di bagian administratif lainnya. Atau mungkin saya memang bisa memulai karier saya sebagai manajer," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Andriy Shevchenko Bantah Gantikan Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page