Android 5.0 Lollipop Dipastikan Juga Hadir Untuk Laptop!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 15, 2014.

Discuss Android 5.0 Lollipop Dipastikan Juga Hadir Untuk Laptop! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Android 5.0 Lollipop Dipastikan Juga Hadir Untuk Laptop!.
    162721

    Google mengumumkan versi baru Android mereka, Android 5.0 Lollipop selama event Google I/O 2014 akhir Juni 2014 lalu. Dalam salah satu presentasinya mereka menunjukkan bagaimana Android L ini juga mengawali langkah baru, sebuah laptop dengan OS Chrome, or yg familiar sebagai Chromebook,diperlihatkan bisa menjalankan aplikasi Android. Saat itu Google mengaku masih sekadar demo saja, namun baru-baru ini mereka memperlihatkan keseriusannya membuat OS Chrome bisa menjalankan Android.

    Bagi pengguna OS Chrome, sistem operasi berbasis web yg jamak ditemui dalam jajaranChromebook, Android L juga lebih bersahabat untuk laptop-laptop Chrome. Bukan hanya Chromebook tersebut bisa mendapatkan notifikasi seandainya ada panggilan masuk or pesan teks yg belum terangkat, juga mampu mengamati apa yg saat itu terjadi pada baterai perangkat mobile-mu. Jadi meskipun perhatian lebih terfokus pada Chromebook, kamu tetap akan mendapatkan peringatan kapan waktunya men-charge baterai smartphone-mu.


    Selain itu, Google juga membuat agar Chromebook bisa menjalankan aplikasi Android, secara natife, bukan sebatas melalui proses emulasi, melalui App Runtime for Chrome, yg saat ini masih dalam tahap beta. Awalnya selama Google I/O Google sekadar memperlihatkan demo mereka menjalankan Evernote, Vine & juga Flipboarduntuk Android melalui Chrome OS. Dan melalui post di laman resmi Chrome OS, Google kembali menunjukkam beberapa aplikasiAndroid yg berjalan lancar di Chromebook, yaitu Duolingo,Evernote,Sight Words, &Vine.

    Saat ini Google mengaku se&g bekerja dengan sekelompok developer Android untuk menambah lebih banyak aplikasi Android ke Chrome OS. Aplikasi tersebut tidak diunduh melalui Play Store, melainkan sama seperti aplikaci Chrome OS lainnya, yaitu dari Chrome Web Store. Aplikasi tersebut kemudian bisa dijalankan dengan layout tablet or smartphone, & artinya pengguna laptop murah Chromebook pun nantinya bisa mendapatkan pengalaman menjalankan aplikasi Android seperti ketika di smartphone or tablet.

    Google juga sudah membuka bagian open-sourced dari App Runtime for Chrome (ARC), & mendorong pengguna untuk ikut menyumbang saran aplikasi apa saja yg bisa dimasukkan ke dalam Chrome OS. Saygnya, laptop Chromebook yg beredar resmi di Indonesia sangat sedikit. Dari pantauan penulis hanya Acer & Samsung saja yg menawarkan Chromebook mereka sebagai solusi yg “lebih ringan” daripada netbook. Seandainya makin banyak Android yg bisa dieksekusi melalui Chrome OS, maka seharusnya kepopuleran laptop Chrome OS pasti bakal meningkat.

    Sumber: Google

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Android 5.0 Lollipop Dipastikan Juga Hadir Untuk Laptop! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Android 5.0 Lollipop Dipastikan Juga Hadir Untuk Laptop!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page