Android Dapat Membocorkan History WiFi

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 13, 2014.

Discuss Android Dapat Membocorkan History WiFi in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,103
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Bagi anda pengguna perangkat Android sebaiknya berhati-hati ketika menggunakan perangkat ini menggunakan Wifi. Karena perangkat Android yang berumur kurang dari 3 tahun dapat menyebarkan lokasi anda bahwa ketika anda tidak menggunakan jaringan WiFi

    Menurut laporan yang dirilis oleh EFF melalui blog resminya pada Kamis lalu (03/07), jika anda menghubungkan ponsel anda dengan jaringan WiFi, nama jaringan akan disimpan pada pengaturan perangkat dan perangkat Android anda akan mengirim pesan dengan nama jaringan tersebut untuk mempercepat kecepatan proses jaringan.

    EFF kembali menyatakan bahwa history lokasi pengguna bisa diidentifikasi dengan perilaku Android yang digunakan. Lokasi History ini akan hadir dalam bentuk nama dari jaringan wireless telepon anda yang sebelumnya anda koneksikan, ungkap EFF.

    Frekuensi ini mengidentifikasi lokasi yang pernah anda singgahi, termasuk rumah, kantor, rumah ibadah, dan tujuan wisata, lanjut EFF.

    Untuk melindungi perangkat Android untuk menghentikan pembocoran data history lokasi anda, anda dapat masuk pengaturan Advanced Wi-Fi dan mengatur mode Keep The Wi-Fi ke opsi Never. Namun hal ini dapat meningkatkan penggunaan data dan baterai.

    Menanggapi hal ini, pihak Google selaku perusahaan yang merilis perangkat Android mengatakan sangat berterima kasih atas pemberitahuan ini dan mengatakan sangat memperhatikan keamanan penggunanya.

    Kita mengurusi keamanan data lokasi pelanggan kita dengan serius dan kita senang dibuat menjadi waspada dengan potensi masalah yang terjadi ini. Sejak berubah karena masalah ini akan berpotensi mempengaruhi koneksi pengguna ke akses poin yang tersembunyi, kita tetap menginvestigasi apa perubahan yang dibutuhkan untuk rilis selanjutnya, berikut pernyataan pihak Google masalah ini yang dirilis melalui blog EFF.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page