Liga Inggris Andy Carroll: Saya Telah Kembali Sepenuhnya!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2014.

Discuss Andy Carroll: Saya Telah Kembali Sepenuhnya! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker West Ham United Andy Carroll merasa dua gol yang ia cetak dalam kemenangan 3-1 atas Swansea City, Minggu (7/12) kemarin, semakin membuktikan bahwa ia telah melewati masa-masa sulit dari cedera dan kembali ke performa terbaik.

    Carroll memang terus dihantui cedera dalam beberapa tahun terakhir dan baru bisa comeback pada November lalu. Pada akhirnya, nama Carroll kembali ke papan skor untuk pertama kali sejak Maret silam berkat dua gol sundulan ke gawang Swansea. Ia juga mengarsiteki gol ketiga timnya yang dicetak Diafra Sakho sehingga membawa The Hammers melejit ke urutan ketiga Liga Primer Inggris.

    "Ini adalah laga sulit, tetapi saya sanggup mencetak dua gol, dan kami pun menang. Kemenangan ini sangat berarti bagi para pemain,” ujar eks penyerang Liverpool dan Newcastle United ini kepada Sky Sports.

    "Saya memang sudah tampil di beberapa laga sebelumnya. Tetapi saya merasa seperti belum kembali sepenuhnya jika belum mencetak gol. Kini, saya berhasil melakukannya dan dua gol itu sangat berarti bagi saya,” tambah Carroll.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Andy Carroll: Saya Telah Kembali Sepenuhnya!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page